shape image

TESTIMONI PELANGGAN


OTAK PULSA


***R  (0858633XXXXX)
Mantep, langung masuk pulsanya, gak pake nunggu.
a*****d  (0855597XXXXX)
Oke gan terima kasih..
Cepet banget masuk nya..
s********r  (0823285XXXXX)
masuknya cepet
s********r  (0823285XXXXX)
pelayanan ok
f**********6  (0896771XXXXX)
Sangat membantu dan bermanfaat...
T*******O  (0821424XXXXX)
Mantap. Pengisian pulsa cepat dan metode pembayaran juga banyak pilihan,
s*****3  (0821136XXXXX)
100% recomended lah 100% amanah adminnya juga ramah☺️
a***l  (0831487XXXXX)
Okk bos tq, tambah sukses kedepanya saling membantu..
l********a  (0813338XXXXX)
Pelayanannya ramha dan sangat menghargai pelanggan ..... pulsanya juga langsung masuk
a*****2  (0812616XXXXX)
maksih. saya beli pulsa cuma 10.000 tengah malam, malam minggu, belum masuk pulsanya masih dilayani. Recommended.
a*********s  (0882179XXXXX)
Terimaksih min. Gila bener kmu min ????, cuma 2 detik anjir pulsa langsung masuk terimaksih banyak min asli gila nih admin. :v
-Smith hyujin-
a*******a  (0819056XXXXX)
Wah cepat dan murah makasih yah min semoga selalu berkembang biar aku betah beli pulsa disini
a*****d  (0856245XXXXX)
Fast respons mantap pokoknya
k*******a  (0878322XXXXX)
oke terimakasih, sudah masuk, dan terpercaya
m********n  (0855404XXXXX)
Mantap min...langsung masuk
a*****9  (0852103XXXXX)
Jos. Friendly. Muantap. Kredibel. Puas. Ayem. Produk Komplit Apa aja ada, Harga asik.. I love you otakpulsa. Very juicy. thank you xoxo
i***v  (0853940XXXXX)
adminnya cepat respon
salah input data? call center aja :)
jaya selalu dahh
y***n  (0877802XXXXX)
masuknya cepet, semoga trusted selamanya
t*****5  (0896147XXXXX)
Wah, pulsa nya cepat banget dikirim ke nomorku, keren!
m**********n  (0858918XXXXX)
ini pertama kali nya saya menggunakan nya, terima kasih... hasil nya memang terbukti :)
r*******8  (0813420XXXXX)
mantul emang nih.. proses cepat tanpa harus antri dan ke alfamart..
z******s  (0813379XXXXX)
Wow tf nya hanya hitungan detik, mantap jiwa
r*****3  (0821110XXXXX)
Mantap terpercaya proses gampang terimaksih
d***y  (0857082XXXXX)
Otak pulsa memang mantap proses kilat
Saya sangat suka dengan pelayanan yang memuaskan
a********m  (0822660XXXXX)
Harganya murah dan terjangkau serta pengirimannya sangat cepat dibandingkan dengan penyedia yg lainnya, good job????
b**g  (0813293XXXXX)
Gak ada 1Menit Langsung masuk saldo DANA, JOSSSSSSSSSSSSSSS
a**n  (0822433XXXXX)
Terima kasih Pulsa telkomsel 5000 sudah masuk
a******i  (08956370XXXXX)
Mantap gan
Langsung masuk

Posting Komentar

© Copyright 2020-2021 OTAK PULSA - GAMES & PPOB

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now