APA ITU REFERALL SERVER PULSA DAN BAGAIMANA CARA MENGUBAH KODE REFERALLNYA - OTAK PULSA PENDAFTARAN AGEN PULSA ALL OPERATOR CARA DAPATKAN KOMISI DENGAN REFERALL DI OTAK PULSA


Masih bingung tentang kode referal arkan pulsa? Atau bahkan, kamu belum tahu tentang kode referalmu sendiri di server OTAK PULSA?

Gak usah khawatir. Karena pada kesempatan kali ini Admin  akan membahas tentang kode referal OTAK PULSA serta bagaimana cara mendapatkan kode referal tersebut. Namun, sebelum kita membahas tentang cara untuk mendapatkan kode referal OTAK PULSA, yuk pahami dulu apasih kode referal OTAK PULSA itu?

Kode Referal OTAK PULSA itu Apa?
Secara singkat, kode referal adalah sekumpulan digit bisa terdiri dari huruf atau juga angka ataupun kombinasi keduanya yang membentuk sebuah kode unik. Kode referal OTAK PULSA hanya dapat dimiliki oleh mitra yang sudah terdaftar menjadi mitra OTAK PULSA. Di mana kode referal tersebut, nantinya dapat kamu promosikan kepada keluarga atau temanmu yang ingin bergabung manjadi agen OTAK PULSA. Terus, kode referal itu gunanya apa? Jadi, jika mereka mendaftar menggunakan kode referalmu, maka otomatis mereka akan menjadi downline kamu di OTAK PULSA dan setiap kali mereka nantinya transaksi kamu akan mendapatkan komisi sebesar 25 - 500 rupiah per transaksi. Menarik, bukan?

BERIKUT CARA MERUBAH KODE REFERALL DI OTAK PULSA

1.Masuk ke aplikasi otak pulsa & tekan MENU AGEN
2.Setelah itu, Klik INFO AKUN
3.Selanjutnya Akan muncul seperti tampilan berikut & tekan Seperti di gambar.
maka Akan tampil seperti di bawah ini
Klik ubah kode referall & Markup

4.Maka akan tampil seperti di bawah ini.
Referall : Ubah sesuai yang anda inginkan
Markup : 50/100
5.Setelah itu Klik KIRIM dan selesai.
Dan Otomatis Referall Anda berubah dan siap di pakai untuk pendaftaran.

Posting Komentar