TIPS MERUBAH REFERALL SENDIRI DI OTAK PULSA DENGAN MUDAH AGAR BISA DAPAT KOMISI DARI OTAK PULSA

Selamat datang dan berjumpa kembali bersama Otak pulsa, tempatnya kita belajar bareng kaitan dunia usaha, marketing online, website, dan bisnis pulsa.
Yang kita bahas saat ini tentang kode referral yang telah disediakan di layanan pulsa dari Otak pulsa.
Referral adalah kode unik yang dimiliki bagi semua orang yang telah mendaftar dan bergabung bersama kami.

Kode unik tersebut begitu menguntungkan bagi semua member kami, karena mereka bisa memperoleh keuntungan dan penghasilan tambahan meskipun tidak modal.

Kok bisa?

Iya sangatlah bisa, karena kami memberikan komisi kepada member yang membagikan kode referralnya. Istimewanya lagi, komisi yang kami berikan berlaku terus-menerus dan tidak ada batasan transaksi.

Masih bingung?

Jika bingung silahkan simak syarat dan ketentuan mendapatkan komisi dari kode referral.
  1. Pertama. Ajak orang lain untuk mendaftar bersama kami menggunakan kode referral miliknya Anda.
  2. Kedua. Ketika orang yang Anda ajak bergabung telah melakukan transaksi berstatus sukses, maka secara otomatis Anda pun mendapatkan komisi.

Praktis dan mudah, kan?

Berikut ini cara mengetahui kode referral dan memanfaatkannya untuk memperoleh penghasilan lebih.

CATATAN : PASTIKAN SUDAH MENDAFTAR DI SERVER PULSA KAMI, JIKA BELUM SILAHKAN ANDA DAFTAR TERLEBIH DAHULU DENGAN MENEKAN LINK BERIKUT. DAFTAR AGEN PULSA

1.MASUK KE OTAK PULSA & TEKAN MENU AGEN
2.SELANJUTNYA TEKAN INFO AKUN
3.KEMUDIAN AKAN TAMPIL SEPERTI INI, SELANJUTNYA TEKAN KODE REFERALL SEPERTI DI GAMBAR

4.SELANJUTNTA PILIH UBAH KODE REFERALL & MARKUP
5.MAKA AKAN TAMPIL SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI, SELESAI ITU UBAH KODE REFERALL DFVVHTD SESUAI DENGAN KODE REFERALL YANG DIINGINKAN & MARKUP UBAH 50 SAJA.
6.JIKA TELAH SELESAI DI UBAH, SELANJUTNYA TEKAN KIRIM DAN SELESAI...

TAG : aplikasi jual pulsa,apk jual pulsa termurah,jual pulsa paling murah,agen pulsa termurah,rekomendasi aplikasi jual pulsa,#mst,#tpmp,#mitras,#serverpulsa,#terpercaya,#mitraservertransaksi,inject kuota murah,inject kuota belajar,inject kuota 3,inject kuota tri,cara inject kuota belajar,cara inject kuota telkomsel,cara inject kuota,cara inject kuota indosat,cara inject kuota telkomsel gratis,inject kuota multimedia telkomsel,cara inject kuota orbit
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar