SEJARAH SINGKAT PERUSAHAAN OTAK PULSA - DISTRIBUTOR PULSA ONE CHIP MULTY OPERATOR

Sejarah Singkat Otak pulsa
Otak pulsa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis grosir kartu perdana dan paket data, serta pulsa elektrik berskala nasional. Dirintis dari Tgl 07-07-2020, Otak pulsa telah dipercaya ribuan customer di seluruh Indonesia.

kami bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi provider besar di Indonesia seperti Indosat Ooredoo, Telkomsel, Hutchison 3 Indonesia, XL Axiata, Smartfren, dan perusahaan lainnya. Otak pulsa selalu siap memberikan pelayanan maksimal terhadap Mitra dengan harga terbaik. 

Visi & Misi

Visi
1.Menjadi pusat grosir pulsa murah dan terpercaya, serta selalu mengedepankan kenyamanan dan dapat selalu mencapai kepuasan pelanggan.
2.Menjadi perusahaan yang dapat memberikan manfaat melalui teknologi komunikasi.

Misi
1.Memberikan pelayanan kepada mitra usaha secara mudah, murah, cepat, dan terpercaya sehingga dapat memberikan kepuasan terhadap Mitra Usaha.
2.Menciptakan karyawan yang unggul dan berdedikasi dengan mengedepankan dan mengamalkan nilai-nilai ketuhanan pada sistem pekerjaan.
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

1 komentar