Fungsi Kode Referral Aplikasi otak pulsa

Fungsi Kode Referral Aplikasi otak pulsa

Di otak pulsa, ada sistem yang jika kamu ajak dengan menggunakan sebuah kode, maka kamu akan mendapatkan keuntungan. Apalagi jika orang yang kamu ajak aktif melakukan transaksi di Apps otak pulsa, dijamin kamu makin untung. Bagaimana caranya?

Sebelumnya, kamu harus kenal dulu dengan namanya Kode Referral, yaitu kode yang bikin kamu makin untung. Dengan kode ini, dapatkan untung lebih banyak. Cara kerjanya adalah pastikan orang yang kamu ajak buat bergabung di otak pulsa, memasukkan kode referral mu. Saat mendaftarkan akun baru, orang tersebut harus memasukkan kode referral mu di kolom referral. Setelah itu, orang itu sudah dipastikan menjadi “jaringan” mitra/agen mu.

Kamu tentu akan bertanya, apa syarat untuk mendapatkan kode referral mu. Syaratnya hanya satu, yang pastinya kamu sudah berhasil membuat akun di otak pulsa. Gampang kan?

Kemudian jika kamu sudah membuat akun, kamu yang baru pertama kali menggunakan otak pulsa akan bertanya dimana bisa menemukan kode referral miliknya. Biar kamu ga bingung lagi, yuk ikuti langkah berikut ya.

  • Pastikan kamu sudah Login ke Aplikasi OTAK PULSA
  • Buka Menu agen selanjutnya pilih info Akun yang ada di bawah.


Fungsi Kode Referral Aplikasi otak pulsa


  • Disana akan ditampilkan kode referral dan link referral milikmu
  • Copy kode atau link tersebut, dan berikan ke calon jaringan mitra/agen mu.

Fungsi Kode Referral Aplikasi otak pulsa


Note: Kode referral dan Markup referral dapat di rubah.

Usahakan saat menuliskan kode referal dicek kembali supaya benar. Beberapa kasus menunjukkan bahwa para mitra/agen salah memasukkan kombinasi angka atau huruf yang ada. Pastikan kode referal benar. Kode referal tidak menggunakan spasi dan gunakan huruf kapital sesuai dengan yang tertera di aplikasi.

Markup referral maximal Rp.500,-


A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar