7 KEUNTUNGAN BISNIS PULSA DAN KUOTA BEDA YANG LAIN - OTAK PULSA

7 KEUNTUNGAN BISNIS PULSA DAN KUOTA BEDA YANG LAIN - OTAK PULSA

7 Keuntungan Bisnis Pulsa dan Kuota Beda Dengan Lainnya – Sebagian besar orang membutuhkan yang namanya pulsa untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk menelpon atau mengirim SMS, update informasi terkini, gaya hidup, atau aktif di sosial media. Dengan alasan ini, cukup besar agen pulsa dan kuota sangat dibutuhkan, menjalankan bisnis ini banyak keuntungan salah satunya dapat menjual pulsa dan mendapatkan keuntungan.

Banyak sekali orang yang sukses dalam berjualan pulsa dan kuota kecil-kecilan meski keuntungan yang didapat terbilang sedikit, tapi ada rahasianya lho anda dapat menambah keuntungan. Mau tahu? Lebih baik daftar saja dulu jadi agen nanti anda akan tahu rahasia kesuksesan mereka.

Tidak perlu takut rugi atau ketinggalan trend sebab bisnis ini tidak akan ketinggalan zaman. Dasarnya orang akan semakin membutuhkan pulsa dan kuota, sebab semakin berkembangnya zaman maka semakin ada perubahan teknologi baik dari transportasi, ekonomi, dan lain-lain. Dari perubahan inilah anda dapat melihat potensi yang bisa berpeluang mendatangkan keuntungan dalam perdagangan.

Berikut ini adalah berapa alasan mengapa bisnis ini sangat menguntungkan untuk dijalankan.

PENJUALAN YANG MUDAH DAN PRAKTIS HANYA DENGAN SMARTPHONE

Dalam usaha pulsa kita tidak perlu komputer ataupun PC rakitan yang terhubung langsung dengan providernya, kecuali jika anda menjadi berbisnis server pulsa. Jika anda cuman hanya menjadi MD atau Master Dealer itu tidak masalah anda cukup menggunakan HP / Smartphone. Dengan benda itu dan bermodal deposit sekitar Rp50.000 anda bisa agen pulsa & kuota.

BISA BUKA KONTER PULSA SENDIRI

Berjualan pulsa nada tidak perlu mendatangi pelanggan anda. Justru pelanggan yang akan datang sendiri kepada anda, anda hanya perlu pintar mempromosikan pulsa dan kuota sedikit demi sedikit pelanggan akan datang untuk membeli pulsa atau paket internet. Jika ada dana anda dapat membuat konter sendiri pasti pelanggan anda akan sering datang dan ramai.

KEUNTUNGAN BISNIS PULSA DAN KUOTA BEDA YANG LAIN

MODAL KECIL

Sangat berbeda untuk server pulsa yang membutuhkan modal sekitar 20jutaan, menjadi Agen dan daftar pulsa di server tertentu anda cuman bermodal Rp20.000-Rp50.000 untuk berjualan pulsa. Jika anda daftar agen pulsa di telusurreload.com deposit minimum cuman Rp50.000 !

PULSA DAN KUOTA SANGAT DICARI MASYARAKAT


Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki alat komunikasi gadget yang membutuhkan pulsa atau kuota untuk menggunakannya. Tanpa keduanya smartphone yang mereka miliki akan kehilangan fungsi sebagai alat komunikasi. Ini sudah tik diherankan lagi Indonesia masuk peringkat 3 besar dalam penggunaan internet di dunia. Ini bisa dimanfaatkan untuk mengambil keuntungan dalam bisnis pulsa dan kuota.

BISA DI ISI ULANG SENDIRI


Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan pulsa sendiri, tidak perlu jauh pergi untuk mengisi, anda bisa mengisi ulang nomor anda sendiri. Menjadi agen pulsa banyak keuntungannya, digunakan sendiri lebih hemat kalau dijual mendatangkan keuntungan.

KEUNTUNGAN BISNIS PULSA DAN KUOTA BEDA YANG LAIN

PEMASARAN DAN PROMOSI LEBIH MUDAH

Cara mempromosikan bisnis pulsa berbeda dengan usaha kelas tinggi seperti bisnis property, bisnis mobil / kendaraan yang dimana harus promosikan ke orang-orang luas bahkan menggunakan iklan di televisi. Untuk usaha pulsa ini anda hanya promosikannya di Social Media atau ke teman-teman.

USAHA SEGALA UMUR


Anak SMP atau SMA bisa ikut berjualan pulsa dan kuota lho. Yang penting serius dan ada usaha untuk terus belajar. Ini akan menghasilkan keuntungan lumayan buat tabungan kan? Asalkan serius bisnis ini bisa mendapatkan penghasilan lebih dari yang diperkirakan.

Banyak yang bertanya apakah berbisnis pulsa dan kuota menguntungkan? Jawabannya YA yang terpenting dalam bisnis ini anda serius dan terus menerus mau belajar dan ramah terhadap setiap pelanggan, berikan layan terbaik pasti anda akan sukses. Jika dihitung keuntungan jualan pulsa dengan 75 sampai 100 dalam perhari maka bisa di simak :

  • Keuntungannya
Dalam usaha pulsa keuntungan pertransaksi adalah sekitar Rp1.500 – Rp2.000. Jika anda memiliki banyak pelanggan pasti keuntungan anda terus mengalir.

  • Keuntungan Perhari
Rp2.000 x 75 Orang = Rp150.000 / Perhari

  • Keuntungan Perminggu
Rp2.000 x 75 Orang x 7 Hari = Rp 1.050.000 / Perminggu

  • Keuntungan Perbulan
Rp2.000 x 75 Orang x 30 Hari = Rp4.500.000 / Bulan

Rp7.000 ditambang dengan yang lain seperti Token PLN, Voucher Game bisa dapat lebih bukan ?Perhitungan diatas jika hasil penjualan dari pulsa saja, sedang kan hasil dari penjualan kuota bisa sekitar Rp3.000 – 
Jadi nggak ada alasan lagi ya mau berbisnis, semua orang bisa melakukannya asalkan berusaha. Baik masih belia maupun sudah dewasa.

Semoga infonya bermanfaat.
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar