PRODUK TELKOMSEL | MENGENAL PAKET COMBO SAKTI UNLIMITED APPS TELKOMSEL OTAK PULSA

PRODUK TELKOMSEL | MENGENAL PAKET COMBO SAKTI UNLIMITED APPS TELKOMSEL OTAK PULSA


Pengertian

Paket Combo sakti telkomsel unlimited Apps adalah paket telekomunikasi yang didalamnya terdapat kuota Nelpon, SMS, Internet, dan kuota unlimited Apps. Maksud dari unlimited Apps pada paket combo sakti telkomsel adalah sahabat bisa mengakses beberapa aplikasi yang telah ditentukan oleh telkomsel sepuasnya (unlimited).

Pembagian & Fungsi Kuota

Paket combo sakti unlimited Apps kuotanya dibagi menjadi 4 bagian. Sesuai dengan namanya yaitu paket combo, maka masing-masing kuota dari paket tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah fungsi dari kuota yang terdapat dalam paket combo sakti unlimited apps.
  1. Kuota Nelpon berfungsi untuk melakukan panggilan kesesama nomor telkomsel (OnNet).
  2. Kuota SMS berfungsi untuk mengirim pesan SMS kesesama nomor telkomsel (OnNet).
  3. Kuota Internet utama berfungsi untuk mengakses konten internet apa saja.
  4. Kuota Apps bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi WhatsApp, Line, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, dan Instagram.

Unlimited FUP

Perlu sahabat ketahui bahwa dalam paket combo sakti unlimited Apps terdapat kuota yang bersifat unlimited yaitu kuota internet dan kuota Apps. Meski keduanya sama-sama dilabeli kuota unlimited, akan tetapi sifat unlimited dari kedua kuota tersebut berbeda. Berikut adalah perbedaan dari unlimited internet dan unlimited apps dari paket combo sakti unlimited Apps.

[1] Unlimited Internet

Meski kuota internet utama yang sahabat dapatkan dalam paket combo sakti unlimited apps sudah habis, akan tetapi sahabat tetap bisa mengakses internet sepuasnya selama masa aktif dari paket tersebut masih ada. Sahabat tetap bisa mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan maksimal yaitu 128Kbps.

[2] Unlimited Apps

Berbeda dengan kuota internet utama yang terkena FUP (Fair Usage Policy) yaitu kecepatannya diturunkan menjadi 128Kbps setelah kuota utamanya habis, maka pada kuota Apps kecepatannya tidak akan diturunkan. Jadi selama paket masih aktif, maka sahabat tetap bisa mengakses aplikasi WhatsApp, Line, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, dan Instagram sepuasnya tanpa penurunan kecepatan karena FUP.

Cara Membeli

Untuk membeli paket combo sakti unlimited apps bisa sahabat lakukan dengan dua cara yaitu melalui kode dial UMB *363# ,Otak pulsa dan juga melalui aplikasi MyTelkomsel. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi pengguna iPhone.

Catatan:
Banyak yang mengatakan bahwa paket combo sakti unlimited Apps yang dikeluarkan oleh telkomsel tersebut merupakan paket Gaib. Itu artinya bahwa penawaran yang dilakukan oleh telkomsel mengenai paket tersebut tidak bisa ditebak kapan waktunya. Selain itu tidak semua pelanggan telkomsel bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli paket tersebut.

Saya berharap bahwa telkomsel kedepannya bisa menghadirkan paket yang lebih murah dan bisa dinikmati oleh semua pelanggannya dari Sabang sampai Merauke. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi mengenai promo, program, dan tips terbaru mengenai Telkomsel, maka sahabat bisa membacanya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar