OTAK PULSA | Waspada!!! Penipuan via SMS/Telepon/whatsapp Meminta Kode OTP

Waspada!!! Penipuan via SMS/Telepon/whatsapp Meminta Kode OTP.

Waspada!!! Penipuan via SMS/Telepon/whatsapp Meminta Kode OTP. Kepada seluruh Agen OTAK PULSA  Saya himbau untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap Modus Penipuan baru via whatsapp atau telepon meminta kode login OTP. Akhir-akhir ini modus penipuan ini semakin marak dan banyak menyasar agen-agen pulsa yang bertransaksi menggunakan Aplikasi. Bahkan sehari bisa mendapatkan telepon sampai lebih dari 4 kali.

Kronologinya, Penipu akan menelpon target dan berpura-pura mengaku dari Pihak OTAK PULSA. Penipu menginformasikan bahwa saat ini banyak penipuan menggunakan akun Whatsapp sehingga perlu dilakukan verifikasi dan mereka akan mengirimkan Kode keamanan/perlindungan ke nomor target.

Ini yang perlu diwaspadai, karena sejatinya kode tersebut adalah kode verifikasi untuk login ke akun OTAK PULSA target. Jika sampai kode tersebut diberikan, penipu akan login ke akun target dan menghabiskan saldo agen yang terdaftar di server pulsa. Tentunya sangat mudah karena history chat semua masih ada, jadi penipu tidak kesulitan lagi mendapatkan pin.

Sekali lagi kami himbau, jangan pernah memberikan KODE VERIFIKASI OTP kepada siapapun, termasuk yang mengaku dari Kantor OTAK PULSA maupun dari CS Server. Kami tidak pernah memintah KODE OTP kepada Agen dengan alasan untuk mendapatkan hadiah. Segala kerugian yang terjadi akibat KECEROBOHAN AGEN  adalah tanggung jawab agen yang bersangkutan.

Terima kasih
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar