PROGRAM BANTUAN | OTAK PULSA BERBAGI SANTUNAN UNTUK YATIM DAN FAKIR AL-BASYIR ,PURWOSARI,BENCULUK,BANYUWANGI


Server pulsa,Otak pulsa jakarta berbagi santunan bagi anak yatim piatu dan fakir dalam acara bertajuk pengajian akbar AL-BASYIR(28/8). Bertempat di PURWOSARI-BENCULUK-BANYUWANGI,

Team server OTAK PULSA,A.Awal menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk membangun karakter orang yang di sekitar kita agar mempunyai kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Owner Otak pulsa jakarta memiliki rasa empati terhadap anak-anak yatim piatu yang tidak punya tempat tinggal dan berada dalam kondisi ekonomi lemah.

“Kegiatan ini sudah yang ke sekian kalinya, setiap bulan Owner dari server OTAK PULSA mengadakan kegiatan berbagi dengan anak-anak yatim piatu. Kami berharap, kami dapat merasakan dan mengetahui keadaan anak yatim sehingga mereka bisa lebih bersyukur,” ujarnya pada di Whatsapp bersama A.Awal (28/8).

Disebutkan, setiap tempat anak yatim akan mendapat santunan berupa uang. Selain santunan, kegiatan Otak pulsa Berbagi juga diisi dengan tadarus Alquran, pengajian kultum.

Sementara itu, A.Awal mengungkapkan bahwa teman server yang lain agar sekiranya bisa membuka hati mereka juga agar dapat memberikan santunan kepada anak yatim.

“Menurut kami kegiatan ini perlu diapresiasi. Kami berusaha mendukung dengan mewadahi teman-teman yang peduli terhadap fakir miskin dan lingkungan sekitar.

-A.Awal
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar