KABAR GEMBIRA,BAYAR PLN NON TAGLIS SUDAH BISA LEWAT APLIKASI OTAK PULSA

KABAR GEMBIRA,BAYAR PLN NON TAGLIS SUDAH BISA LEWAT APLIKASI OTAK PULSA

KABAR GEMBIRA,BAYAR PLN NON TAGLIS SUDAH BISA LEWAT APLIKASI OTAK PULSA


Sebagai pengguna listrik, apakah kamu pernah mendengar istilah ‘PLN Non-Taglis’ atau ‘Non-Tagihan Listrik’? Istilah ini wajib diketahui, khususnya bagi kamu yang berencana memasang sambungan listrik baru atau menambah daya.

PLN Non-Taglis adalah sejumlah tagihan yang harus kamu bayarkan di luar tagihan PLN. Tagihan yang masuk kategori Non-Taglis diantaranya pemasangan sambungan listrik baru, mengubah daya, pengaturan teknis, dsb.

Khusus untuk pemasangan listrik baru dan ubah daya, biaya yang harus dibayarkan adalah sekitar:

-Daya tersambung hingga 450 VA: Rp421.000
-Daya tersambung hingga 900 VA: Rp843.000
-Daya tersambung 1300 VA Rp 1.218.000
-Daya tersambung 2200 VA Rp2.062.000
-Tambah daya hingga 2200 VA Rp937 per VA

Daya tersambung atau tambah daya di atas 2200 VA sampai dengan 200 KVA termasuk untuk sambungan rumah tangga golongan R-3 TR dengan daya di atas 200 KVA Rp 969 per VA.

Nah, sekarang kamu bisa menghitung berapa anggaran yang kamu butuhkan untuk memasang sambungan baru atau mengubah daya. Selanjutnya, kamu tinggal mengunjungi kantor PLN terdekat.

Kalau kamu ingin Cek tagihan listrik di rumah, kamu bisa menggunakan aplikasi otak pulsa yang dapat diunduh secara gratis di  Google Play. Dengan menggunakan aplikasi otak pulsa, kamu bisa membayar listrik di mana pun dan kapan pun. Kamu juga bisa membayar tagihan lainnya seperti multifinance, Tv berbayar, atau Beli token listrik, pulsa telekomunikasi, dan voucher game.
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar