ARTICLE | TANYA JAWAB SEPUTAR OTAK PULSA

shape image

ARTICLE | TANYA JAWAB SEPUTAR OTAK PULSA

ARTICLE | TANYA JAWAB SEPUTAR OTAK PULSA

Tanya Jawab Otak Pulsa


Berbisnis pulsa tidaklah mudah, terkadang ada ganjalan disana sini. Agar usaha Anda selalu aman, nyaman dan lancar, alangkah baiknya membaca beragam pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para Reseller kami.


  • TANYA JAWAB PENDAFTARAN

T : Bagaimana cara pendaftaran di otak pulsa?
J : Untuk proses pendaftaran silahkan buka link berikut untuk memilih SALES MARKETING kami yang siap membimbing andaSales marketing
T : Berapa biaya pendaftaran di Pojok Pulsa?
J : Tidak ada sama sekali alias GRATIS!
T : Apakah saya dapat mendaftarkan Nomor saya, padahal sudah terdaftar di server lainnya?
J : Bisa, tidak masalah, karena servernya berbeda
T : Jika ingin mendaftarkan Downline apakah dikirim ke Nomor Pendaftaran?
J : Jangan karena Nomor Pendaftaran itu adalah pendaftaran Master Dealer, untuk mendaftarkan Downline lihat pada halaman Format Transaksi dan kirimkan ke SMS Center


  • TANYA JAWAB TRANSAKSI REGULER

T : Bagaimana format cara transaksi?
J : Caranya NOMINAL.NOMOR.PIN (10.081285001987.1234) atau KODE.NOMOR.PIN (S10.081285001987.1234). Selengkapnya ada di halaman Format.
T : Bagamaimana jika handphone transaksi saya hilang?
J : Hapus Nomor yang hilang menggunakan Nomor Paralel, jika tidak ada nomor paralel silakan Hub. CS kami jangan lupa sertakan data diri Anda, agar CS dapat melakukan verifikasi
T : Transaksi sudah saya kirimkan tapi tidak ada balasan?
J : Cek apakah status SMS sudah delivered? jika sudah coba alihkan ke SMS center lainnya
T : Tetapi Saya tidak tahu Nomor Center yang lain?
J : Cukup ketik: CENTER lalu kirim ke salah satu SMS center yang Anda ketahui atau bisa dicek di di halaman Format.
T : Sudah beberapa menit transaksi saya belum sukses?
J : Silakan kirim ulang dengan format yang sama untuk mengetahui status trx Anda atau bisa dengan ketik LAPORAN kirim ke center Otak pulsa Pulsa.
T : Transaksi saya sudah sukses, tapi pulsa belum masuk?
J : Cek apakah sudah ada Serial Number (SN) jika sudah dapat validasi ke operator langsung, jika belum silakan hub CS kami
T : Apakah jika mengirim ulang terus menerus akan terjadi transaksi berulang-ulang?
J : Jika dikirimkan dengan format yang sama dalam 1 hari, maka transaksi tidak akan terulang. Namun jika beda hari maka transaksi akan berulang.
T : Transaksi saya sukses, pulsa sudah masuk ke pembeli, tetapi saya tidak mendapat reply/laporan?
J : Jaringan SMS kadang lambat dalam menyampaikan reply, tunggu beberapa saat, jika belum mendapatkan juga, silakan kirim ulang dengan format yang sama/coba cek saldo dahulu atau bisa cek lewat webreport Otak Pulsa di otakpulsa.cekreport.com
T : Transaksinya kok lambat ya?
J : Pengisian pulsa elektrik memang tidak dapat selalu cepat karena banyak faktor yang mempengaruhi, oleh karena itu dari 100% maka terdapat 2% transaksi yang lambat, kirim pesan INFO ke server maka CS kami akan memantau transaksi Anda

  • TANYA JAWAB DEPOSIT

T : Bagaimana Jika saya ingin melakukan deposit via bank tapi tidak mempunyai rekening sendiri ?
J : Jika anda tidak memiliki rekening di bank anda bisa melakukan transfer langsung lewat teller bank dan Bri link,yang harus anda pastikan adalah jumlah transfernya tidak boleh di bulatkan,
bilang ke tellernya agar transfer sejumlah yang tertera.
T : Bagaimana caranya deposit lewat indomaret/alfamart dan bilang apa ke kasir indomaret/alfamart?
J : Untuk cara deposit di indomaret/alfamart silahkan buka link berikut CARA DEPOSIT LEWAT INDOMARET DAN ALFAMART 
T : Deposit saya memakai tiket kok tidak masuk-masuk?
J : Cek apakah Nominal yang Anda transfer sesuai dengan tiket? jika ya mohon tunggu beberapa saat mungkin ada gangguan jaringan perbankan
T : Saya sudah transfer tapi nominal berbeda dengan tiket?
J : Silakan hub CS kami untuk melakukan konfirmasi deposit, siapkan data-data Anda seperti Nominal, Bank, Atas Nama dan tanggal pengiriman deposit
T : Saya transfer tetapi Angkanya Genap, 100.000?
J : Untuk jenis transfer ini maka cara satu-satunya ialah menghubungi CS kami untuk memverifikasi deposit Anda
T : Saya transfer diatas jam 21.00 WIB apakah deposit saya bisa masuk?
J : Tergantung dari jaringan perbankan, jika masih bisa cek mutasi maka deposit Anda otomatis masuk, jika tidak silakan hubungi CS kami.
T : Apakah deposit bisa via Bank lain selain BCA, Mandiri, BNI dan BRI?
J : Untuk saat ini kami hanya menyediakan 4 Bank tersebut

EMERGENCY! Keluhan Anda Belum Selesai?
Silahkan sertakan di kolom komentar yang terdapat di bagian bawah postingan ini.

Terimakasih

9 Post a Comment

  1. Sekedar masukan,sebaiknyatidak di tempatkan di aplikasi, ini agak menyulitkan bagi kami untuk mendownlinekan. tapi kalau memang harus tetap ada seharusnya list harga cukup satu saja /harga pasaran saja. agak sedikit aneh saja saat kami masuk ke webreport kita di suguhkan dua list harga.terimakasih...?

    BalasHapus
  2. Sekedar masukan,sebaiknyatidak di tempatkan di aplikasi, ini agak menyulitkan bagi kami untuk mendownlinekan. tapi kalau memang harus tetap ada seharusnya list harga cukup satu saja /harga pasaran saja. agak sedikit aneh saja saat kami masuk ke webreport kita di suguhkan dua list harga.terimakasih...?

    BalasHapus
  3. Nah ini yang kami maksud, dengan tampilan list harga seperti ini maka kami jadi leluasa untuk menentukan harga. baik secara online atau offline.Karena buat kami secara pribadi server ini kami pasarkan atau sosialisasikan ke pengguna langsung alias aplikasi ini wajib ada di ponsel mereka. moto kami adalah SATU RUMAH SATU APLIKASI itu harapan kami kedepan. Semoga Otak pulsa tetap bertahan dan berkembang maju. Terimasih, salam sukses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap kak,terimakasih atas masukannya.
      semoga betah dengan otak pulsa ya kak

      Hapus
  4. Saya lupa kode referal saya bagaimana cara loginnya

    BalasHapus
  5. Minta kode refferal yang resmi dong

    BalasHapus
© Copyright 2020-2021 OTAK PULSA - GAMES & PPOB

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now