ARTICLE | Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo

Paket Freedom U Rp 40.000 Dari 8 Paket Freedom U, paket ini adalah paket dengan harga termurah nomor 4. Berikut adalah benefit dari paket freedom U Rp 40.000. Kuota utama 2GB Kuota aplikasi 1GB atau 1000MB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi streaming (Spotify dan Joox), serta aplikasi sehari-hari (WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, Line, dan GoJek). Pulsa safe untuk kuota aplikasi dengan kecepatan 64kbps. Masa aktif paket adalah 30 Hari.  Penjelasan: Kuota utama 1GB dan kuota aplikasi 2GB dengan harga Rp 40.000 menurut saya cukup mahal bila dibandingkan dengan paket freedom Rp 50.000 dengan kuota utama 10GB. Saya tekankan sekali lagi bahwa pulsa safe dengan kecepatan maksimal 64kbps tersebut sangat lambat dan butuh kesabaran ekstra untuk menggunakannya.  Paket Freedom U Rp 150.000 Kalau dilihat dari benefit yang didapatkan dari paket Freedom U Rp 150.000, paket ini mirip dengan paket combo. Dalam paket termahal tersebut ada kuota internet, nelpon, dan SMS. Kuota utama + Kuota aplikasi 38GB Kuota Aplikasi sosmed (Titok & Instagram), E-Commerce (Shopee, Tokopedia, Traveloka, & Bukalapak), streaming (Spotify dan Joox), serta aplikasi sehari-hari (WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, Line, dan GoJek). Pulsa safe untuk kuota aplikasi dengan kecepatan 64kbps. Gratis Nelpon & SMS kesesama nomor Indosat Im3 Ooredoo. 100 Menit nelpon ke operator lain. 100 SMS ke operator lain. Masa aktif paket adalah 30 Hari.  Penjelasan: Untuk paket yang ketiga ini menurut saya lebih cocok kalau disebut dengan paket combo. Adanya kombinasi kuota internet, nelpon, dan SMS membuat paket ini berbeda dengan paket freedom U lainnya. Kalau dilihat kuota utama dan kuota aplikasi digabung (tidak dipisah) dengan total 38GB, menurut saya itu hanya Bahasa promosi saja. Logikanya adalah karena kuota utama bisa dipakai untuk mengakses apa saja termasuk semua aplikasi yang disebutkan.  Jadi tidak ada bedanya antara kuota utama 38GB dengan kuota utama + kuota aplikasi 38GB. Untuk pulsa safe dengan kecepatan 64Kbps, saya rasa saya kurang merekomendasikannya kepada sahabat pengguna Indosat Im3 Ooredoo. Untuk mengetahui apa itu pulsa safe, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Pengertian dan Fungsi Pulsa Safe]. Untuk info dan tips lainnya tentang Indosat Im3 Ooredoo, sahabat bisa membacanya di blog ini di Label [Indosat]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo adalah nama lain atau pengganti dari paket unlimited Indosat Im3. Jadi saya yakin sahabat tidak akan bingung lagi ketika akan membeli paket, kemudian menemukan pilihan paket freedom, combo freedom, dan freedom U. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan pendapat saya mengenai paket Freedom U yang sebelumnya bernama paket unlimited.

Paket Freedom U Rp 5.000

Berikut adalah benefit dari paket freedom U Rp 5.000, dimana pada saat saya menulis artikel ini, merupakan paket freedom U dengan harga termurah.
  • Kuota utama 500MB
  • Kuota aplikasi 1GB atau 1000MB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi streaming (Spotify, YouTube, dan Joox), serta aplikasi sehari-hari (WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, Line, dan GoJek).
  • Pulsa safe untuk kuota aplikasi dengan kecepatan 64kbps.
  • Masa aktif paket adalah 2 Hari.
Penjelasan: Kuota utama bisa sahabat gunakan untuk mengakses apa saja, sedangkan kuota aplikasi hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang saya sebutkan di atas. Menurut saya, pulsa safe dengan kecepatan 64kbps akan terasa sangat lambat bahkan cenderung tidak akan berfungsi ketika dipakai untuk mengakses aplikasi streaming. Sedangkan kalau hanya dipakai untuk mengakses salah satu aplikasi Whatsapp atau Line mungkin akan masih berfungsi.

Paket Freedom U Rp 40.000

Dari 8 Paket Freedom U, paket ini adalah paket dengan harga termurah nomor 4. Berikut adalah benefit dari paket freedom U Rp 40.000.
  • Kuota utama 2GB
  • Kuota aplikasi 1GB atau 1000MB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi streaming (Spotify dan Joox), serta aplikasi sehari-hari (WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, Line, dan GoJek).
  • Pulsa safe untuk kuota aplikasi dengan kecepatan 64kbps.
  • Masa aktif paket adalah 30 Hari.
Penjelasan: Kuota utama 1GB dan kuota aplikasi 2GB dengan harga Rp 40.000 menurut saya cukup mahal bila dibandingkan dengan paket freedom Rp 50.000 dengan kuota utama 10GB. Saya tekankan sekali lagi bahwa pulsa safe dengan kecepatan maksimal 64kbps tersebut sangat lambat dan butuh kesabaran ekstra untuk menggunakannya.

Paket Freedom U Rp 150.000

Kalau dilihat dari benefit yang didapatkan dari paket Freedom U Rp 150.000, paket ini mirip dengan paket combo. Dalam paket termahal tersebut ada kuota internet, nelpon, dan SMS.
  • Kuota utama + Kuota aplikasi 38GB
  • Kuota Aplikasi sosmed (Titok & Instagram), E-Commerce (Shopee, Tokopedia, Traveloka, & Bukalapak), streaming (Spotify dan Joox), serta aplikasi sehari-hari (WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, Line, dan GoJek).
  • Pulsa safe untuk kuota aplikasi dengan kecepatan 64kbps.
  • Gratis Nelpon & SMS kesesama nomor Indosat Im3 Ooredoo.
  • 100 Menit nelpon ke operator lain.
  • 100 SMS ke operator lain.
  • Masa aktif paket adalah 30 Hari.
Penjelasan: Untuk paket yang ketiga ini menurut saya lebih cocok kalau disebut dengan paket combo. Adanya kombinasi kuota internet, nelpon, dan SMS membuat paket ini berbeda dengan paket freedom U lainnya. Kalau dilihat kuota utama dan kuota aplikasi digabung (tidak dipisah) dengan total 38GB, menurut saya itu hanya Bahasa promosi saja. Logikanya adalah karena kuota utama bisa dipakai untuk mengakses apa saja termasuk semua aplikasi yang disebutkan.

Jadi tidak ada bedanya antara kuota utama 38GB dengan kuota utama + kuota aplikasi 38GB. Untuk pulsa safe dengan kecepatan 64Kbps, saya rasa saya kurang merekomendasikannya kepada sahabat pengguna Indosat Im3 Ooredoo. Untuk mengetahui apa itu pulsa safe, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Pengertian dan Fungsi Pulsa Safe]. Untuk info dan tips lainnya tentang Indosat Im3 Ooredoo, sahabat bisa membacanya di blog ini di Label [Indosat]. Semoga membantu dan bermanfaat.
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar