ARTICLE | Pakai Paket Data Freedom Mini, Internetan Jadi Super Irit!

ARTICLE | Pakai Paket Data Freedom Mini, Internetan Jadi Super Irit!


Memang sih, yang namanya berkomunikasi melalui smartphone sudah semakin dimudahkan dengan adanya paket telepon, SMS, dan internet. Sekarang Sepulsa Mate bisa merasakan kalau hal tersebut semakin penting dan telah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Masalahnya, gak semua paket telekomunikasi ini menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan harga yang ramah kantong.

Tapi jangan berkecil hati, Indosat Ooredoo mempunyai solusinya buat Anda yang tetap ingin bisa ‘dijangkau’ atau dihubungi baik lewat telepon, SMS, dan internet.

Indosat Ooredoo mempunyai paket Freedom Mini yang menawarkan layanan telepon, SMS,Internet ataupun kombinasinya dengan harga yang dimulai Rp1.000! Ini baru bisa dikatakan murah meriah! Dengan harga yang tidak bikin tabungan Anda terkuras, Anda bisa stay updated dengan kabar-kabar terbaru dari teman dan keluarga Anda diseluruh nusantara.

Mungkin Anda mulai bertanya, apa sih itu paket Freedom Mini? 

Apa bedanya dengan paket Indosat Freedom lainnya? 

Freedom Mini itu paket yang berisi telepon, SMS, internet atau kombinasinya dengan kemasan waktu yang singkat dan harga yang irit. Sebagian besar paket yang ada dalam Freedom Mini mulai berlaku 1 (satu) hari hingga 1 Minggu.

Bagi Anda yang memerlukan layanan unlimited telepon, SMS ataupun internet dalam waktu yang singkat, ini cocok banget! Anda tidak perlu berlangganan atau beli paket yang berlaku selama 30 hari, Anda bisa menutup kebutuhan Anda dengan Freedom Mini.

Oh ya, Paket Freedom Mini bisa digunakan oleh pengguna Indosat IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo. Nah, kalau Anda ingin mencicipi keseruan paket Freedom Mini Anda harus menggunakan atau membeli kartu SIM IM3 atau Mentari terlebih dahulu.
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar