ARTICLE | TEAM MARKETING OTAK PULSA YANG SIAP MEMBIMBING ANDA YANG TERSEBAR DI BEBERAPA PELOSOK

ARTICLE | TEAM MARKETING OTAK PULSA YANG SIAP MEMBIMBING ANDA YANG TERSEBAR DI BEBERAPA PELOSOK

Peluang untuk membuka usaha berbisnis pulsa masih terbuka lebar untuk anda yang mau melangkah dalam kesuksesan. karena di mana-mana semua orang membutuhkan pulsa, entah itu pulsa regular, pulsa data internet, pulsa listrik, bahkan voucer game online yang sekarang ini di buru oleh para gamer.
Wirausaha semacam ini bisa di jadikan sampingan atau malah menjadi usaha yang utama. karena pulsa sudah menjadi kebutuhan semua orang di jaman yang serba canggih ini. tak sedikit pula yang gulung tikar di dalam usaha ini di sebabkan kurang tertipnya mengatur menejemennya sendiri. tapi banyak juga yang sudah sukses berjualan pulsa.

pulsa hp regular dan pulsa internet sangat di perlukan untuk memperlancar komunikasi yang cepat atau info-info yang terbaru. banyak juga server-server pulsa yang memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk mendapatkan member sebanyak banyaknya. usaha bejualan pulsa sering kita jumpai dalam lingkungan kita, tetangga misalkan, tidak punya kios atau conter tapi bisa berjualan pulsa. flexibel kan. anda juga bisa berjualan pulsa sendiri atau menggunakan pulsa itu sendiri, di samping mendapat harga yang lebih murah, anda juga bisa mengisi pulsa untuk keluarga atau kerabat anda yang membeli pulsa ke anda.

Berikut beberapa Team marketing otak pulsa kami yang tersebar di pelosok pelosok yang bisa anda hubungi ketika ingin join bersama kami :


Nama pemilik : Khoirul Anwar
Nama Counter : Q-CELL
Kode Referall : OTAK99
Alamat : kec. Kencong kab. Jember Jawa Timur
Whatsapp : 085814814999


Nama pemilik : SUKARDI
Nama Counter : 2N CELL
Kode Referall : MYOTAK
Alamat : BANTAENG, SULSEL
Whatsapp : 082296111120

Nama pemilik : afifudin
Nama Counter : Afief Cell
Kode Referall : BA
Alamat : kembangan - gesing - kismantoro - wonogiri - jawa tengah
Whatsapp : 082334491775

Nama pemilik :Ardianto
Nama Counter :Alifcell
Kode Referall :ALIF07
Alamat :LAPPA,SINJAI UTARA
Whatsapp :082395606407

Nama pemilik : M fahrurrozi
Nama Counter : ARUR STORE
Kode Referall : ARUR
Alamat : SABAK AUH, SIAK, RIAU
Whatsapp : +6282257240007

Nama pemilik :suwanto
Nama Counter :ARIFPULSA
Kode Referall :MK08
Alamat :SUKA MAKMUR,BATIN 2 BABEKO,MUARA BUNGO,JAMBI
Whatsapp :082180114899


Nama pemilik :M Khoirun
Nama Counter :sukses cell
Kode Referall :AKTIFMD
Alamat :Dusun 2 butak desa pecangakan kec comal kab pemalang
Whatsapp :082326119448

Nama pemilik : MUHAMMAD ARIS. S
Nama Counter : ARFA CELL
Kode Referall : OPE
Alamat : KEC. LUMAJANG. KAB. LUMAJANG. JATIM
Whatsapp : 0812864255590

peluang untuk membuka usaha berbisnis pulsa masih terbuka lebar untuk anda yang mau melangkah dalam kesuksesan. karena di mana-mana semua orang membutuhkan pulsa, entah itu pulsa regular, pulsa data internet, pulsa listrik, bahkan voucer game online yang sekarang ini di buru oleh para gamer.

Wirausaha semacam ini bisa di jadikan sampingan atau malah menjadi usaha yang utama. karena pulsa sudah menjadi kebutuhan semua orang di jaman yang serba canggih ini. tak sedikit pula yang gulung tikar di dalam usaha ini di sebabkan kurang tertipnya mengatur menejemennya sendiri. tapi banyak juga yang sudah sukses berjualan pulsa.

pulsa hp regular dan pulsa internet sangat di perlukan untuk memperlancar komunikasi yang cepat atau info-info yang terbaru. banyak juga server-server pulsa yang memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk mendapatkan member sebanyak banyaknya. usaha bejualan pulsa sering kita jumpai dalam lingkungan kita, tetangga misalkan, tidak punya kios atau conter tapi bisa berjualan pulsa. flexibel kan. anda juga bisa berjualan pulsa sendiri atau menggunakan pulsa itu sendiri, di samping mendapat harga yang lebih murah, anda juga bisa mengisi pulsa untuk keluarga atau kerabat anda yang membeli pulsa ke anda

selain berjualan pulsa hp all operator dan pulsa internet anda juga bisa berjualan pulsa listrik, transaksi PPOB atau tagihan bulanan konsumen anda seperti tagihan listrik, angsuran motor, BPJS, tagihan kartu prabayar, dan lain-lain, bahkan voucer game. anda bisa bertransaksi itu semua hanya dengan 1 kartu anda sendiri.

Untuk transaksi sekarang jarang yang menggunakan sms, karena ada biaya tambahan untuk mengirimkan transaksi pulsa ke operator, hal tersebut bisa mengurangi pendapatan anda, banyak transaksi yang sudah menggunakan hangout, telegram, aplikasi android, bahkan website. karena dengan transaksi tersebut tidak memgurangi pulsa reguler anda, hanya saja membutuhkan jaringan internet di hp yang anda gunakan untuk bertransaksi.

pertama memulai usaha ini memang sedikit agak bingung karena banyak produk yang anda jual dan banyak konsumen yang membeli produk anda yang bermacam-macam. karena banyak kode-kode untuk bertransaksi dan tiap transaksi menggunakan kode dan nominal yang tidak sama.karena maing-masing operator beda kode.

Tapi lama kelamaan anda akan lancar bejualan pulsa, apalagi kalau sudah bisa merasakan laba dari wirausaha anda, pasti anda berfikir dua kali untuk mengembangkan usaha anda. contohnya anda mencari downline untuk patner usaha anda dan anda yang menyetok saldo pulsa downline anda. di tiap transaksi downline, anda juga mendapatkan fee meskipun anda tidak sedang bertransaksi, misal 1 downline anda bertransaksi dan anda mendapat Rp100 per transaksi, dalam 1 hari downline anda melakukan 30 transaksi, total anda mendapat fee Rp3000 dari 1 downline. maka anda akan mencari sebanyak mungkin downline untuk mendapat fee yang lebih banyak tanpa anda melakukan transaksi pulsa sendiri.

berbisnis pulsa memang sangat menguntungkan karena tidak banyak modal yang harus di keluarkan, depostit minimal Rp100.000 sudah bisa berjualan pulsa all operator dengan nominal berapapun. tidak membutuhkan tempat yang kusus. namun anda harus melakukan promosi agar orang di sekitar anda mengerti kalau anda berjualan pulsa. dan sekian untuk artikel ini semoda dapat membantu anda yang berencana membuka usaha berjualan pulsa, jangan ragu untuk memulai usaha. semoga sukses, lancar dan sehat selalu. SALAM SUKSES WIRAUSAHA.
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

9 komentar