ARTICLE | MENGENAL PAKET COMBO SAKTI TELKOMSEL DI OTAK PULSA

ARTICLE | MENGENAL PAKET COMBO SAKTI TELKOMSEL DI OTAAK PULSA



Bagi sahabat yang pengguna Telkomsel prabayar (Kartu Simpati, As, dan Loop) apakah sahabat mendapatkan penawaran paket combo sakti dari Telkomsel? Pengertian dari paket combo sakti telkomsel adalah paket yang berisi 3 kuota yang memiliki fungsi yang berbeda-beda, yaitu kuota internet, nelpon, dan SMS.

Oleh karena itu ketika sahabat membeli atau mengaktifkan paket combo sakti telkomsel, mau atau tidak mau maka sahabat akan mendapatkan tiga kuota (internet, nelpon, dan SMS). Jadi intinya adalah paket combo sakti menawarkan 3 kuota dalam satu paket yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses kuota internet, melakukan panggilan telpon, dan mengirim pesan SMS.

Harga dan kuota paket combo sakti telkomsel yang ditawarkan oleh telkomsel sepertinya berbeda-beda. Kalau saya lihat dari 4 nomor Telkomsel (2 kartu As dan 2 kartu Simpati) yang saya miliki, yang 2 nomor mendapatkan penawaran harga yang lebih murah (dengan selisih Rp 10.000) dibandingkan dengan 2 nomor lainnya. Berikut adalah harga dan kuota dari paket combo sakti telkomsel:

[1] Kuota Internet 4GB
Kuota Nelpon 150 – 300 Menit
Kuota 400 SMS
Langganan HOOQ 30 Hari
Voucher Shellfire 30 Hari
Harga Rp 40.000

[2] Paket Sakti Combo 15GB
Kuota Internet 15GB
Kuota Nelpon 150 – 300 Menit
Kuota 400 SMS
Langganan HOOQ 30 Hari
Voucher Shellfire 30 Hari
Harga Rp 75.000 – Rp 85.000
[3] Paket Sakti Combo 17GB
Kuota Internet 17GB
Kuota Nelpon 150 – 300 Menit
Kuota 400 SMS
Langganan HOOQ 30 Hari
Voucher Shellfire 30 Hari
Harga Rp 90.000

Sesuai dengan namanya (paket combo sakti), paket ini sangat sakti sehingga bisa sahabat gunakan full 24 Jam disemua jaringan telkomsel baik itu 2G, 3G, atau 4G. Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa setiap nomor akan mendapatkan penawaran dengan kuota dan harga yang berbeda-beda. Oleh karena itu, silakan sahabat cek di nomor sahabat apakah mendapatkan penawaran paket combo sakti telkomsel.

Untuk mengetahui apakah nomor sahabat mendapatkan penawaran paket combo sakti telkomsel, maka sahabat bisa mengeceknya melalui 2 cara. Berikut adalah cara untuk mengetahui apakah nomor yang sahabat gunakan mendapatkan penawaran paket combo sakti telkomsel atau tidak:

Kode Dial UMB *363#

Sahabat bisa cek dengan mengakses kode dial *363# untuk mengetahui apakah nomor yang sahabat gunakan mendapatkan penawaran paket combo sakti telkomsel. Berikut adalah gambar dari salah satu nomor saya yang mendapatkan penawaran pake combo sakti dari telkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel

Pada aplikasi MyTelkomsel, sahabat juga bisa melihat penawaran paket combo sakti telkomsel. Pada “Latest from Telkomsel” sahabat akan menemukan penawaran paket combo sakti.
A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

Posting Komentar