ARTICLE | Undang Influencer, by.U Kasih Kelas Online ke Mahasiswa

BLOGGER NEWS | Undang Influencer, by.U Kasih Kelas Online ke Mahasiswa


Setelah mengadakan kegiatan by.U Expertise Class untuk memberikan kelas on-demand sesuai topik yang diminta para peserta, kali ini by.U berkolaborasi dengan detikcom mengadakan Workshop 'd'Youthizen Virtual Class'.

d'Youthizen Virtual Class yang diadakan Selasa (14/4) adalah kelas online untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun dengan menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer, maupun selebriti. Dalam acara tersebut, para dosen tamu berbagi ilmu praktis yang tidak diajarkan di perkuliahan serta dikemas dalam format digital interaktif serta edutainment.

by.U Telco Product Lead Alvan Alvian mengatakan, kesuksesan sebuah brand bermula dari seberapa kuat keinginan brand owner-nya untuk terus mendengarkan pelanggan yang disebut sebagai customer-centricity. Kemudian keinginan pelanggan ini diterjemahkan menjadi berbagai fitur atau penawaran yang dapat memenuhi keinginan pelanggan.

"Nah, kalau sudah sampai titik di mana seluruh keinginan pelanggan terpenuhi, maka brand tersebut akan sold by itself tanpa perlu effort besar untuk menjualnya," jelas Alvan dalam keterangan tertulis, Rabu (15/4/2020).

Lebih lanjut Alvan mengatakan, hal tersebutlah yang menjadikan by.U ditujukan untuk anak muda. by.U juga menggelar berbagai acara yang bermanfaat dan dapat menghubungkan anak muda dengan kemauan dan kebutuhannya, seperti d'Youthizen Virtual Class.

Alvan menambahkan di luar kekuatan jaringan 4G LTE by Telkomsel dan harga kuota yang bersaing, yang terpenting bagi by.U bagaimana bisa terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan agar terus memenuhi keinginan pelanggan yang cukup dinamis.

"Oleh karena itu, ada satu fitur khusus di dalam aplikasi by.U yang bernama 'Drop Some Love', di mana pelanggan bisa dengan mudah menyampaikan feedback ataupun aspirasi untuk by.U agar lebih baik lagi ke depannya," imbuah Alvan.

Sebagai informasi, aplikasi by.U telah diunduh oleh lebih dari 1,5 juta pelanggan di Indonesia sejak diluncurkan pada Oktober 2019, di mana 70 persen pengunduh berada pada rentang usia 15-25 tahun (Gen-Z). by.U juga secara aktif mengumpulkan masukan dan saran dari para pelanggan yang disampaikan melalui berbagai media yang kemudian diakomodir lewat peluncuran berbagai inovasi fitur produk dan penawaran.

Selain itu terdapat juga program referral bertajuk #RichGIGA baru saja diluncurkan. Pada program ini Pelanggan yang mengajak dan diajak untuk menggunakan by.U menggunakan referral link akan mendapatkan tambahan kuota 2 GB selama 7 hari.

SUMBER : WWW.AWALSSH.MY.ID

A.Awal
A.Awal Awal payment store bergerak di bidang bisnis kartu telkomsel,distributor pulsa,web developer & jasa marketing yang berada di bawah hukum Indonesia.

1 komentar